Tentang Kami

 

  1. Niagara Indah Busana berdiri pada tanggal 19 Januari 2017.Kemantapan langkah NIB dalam berbisnis semakin terlihat dari beberapa visi yang begitu terencana dengan baik, yaitu NIB tidak hanya berpuas dalam kesuksesannya saat ini di kelas nasional saja tetapi NIB juga yakin mampu menjadi perusahaan garmen yang mendunia dan berkelas internasional dengan kreativitas dan inovasi baru yang kekinian tanpa melupakan kesejahteraan karyawan yang tergabung dalam NIB, karena kesuksesan yang kini berhasil diraih oleh NIB merupakan bentuk dari kinerja, kreativitas serta loyalitas tinggi dZari para karyawan NIB.

 

VISI

Kemantapan langkah NIB dalam berbisnis semakin terlihat

dari beberapa visi yang begitu terencana dengan baik,

yaitu NIB tidak hanya berpuas dalam kesuksesannya saat ini

di kelas nasional saja tetapi NIB juga yakin mampu

menjadi perusahaan garmen yang mendunia dan berkelas

internasional dengan kreativitas dan inovasi baru

yang kekinian tanpa melupakan kesejahteraan karyawan

yang tergabung dalam NIB, karena kesuksesan yang kini berhasil

diraih oleh NIB merupakan bentuk dari kinerja,

 

MISI

kreativitas serta loyalitas tinggi dari para karyawan NIB.Selain itu NIB juga memiliki misi sebagai berikut:

  1. Menghasilkan produk berkualitas dengan harga yang kompetitif
  2. Mengutamakan kepuasan pelanggan
  3. Mengutamakan keselamatan kerja dan kesejateraan karyawan
  4. Membangun kehidupan yang harmonis dengan masyarakat
  5. Menciptakan lapangan kerja serta peluang bisnis yang memiliki prospek baik

 

PRODUK

ATTIQA ACTIVE

Di awal berdiri di tahun 2017, NIB lebih dulu memproduksi hijab dan sportsware muslimah

bermerek Attiqahijab yang sekarang lebih dikenal dengan Attiqa Active. Menyasar segmen wanita muslim,

NIB berkreasi menghasilkan beragam model sportsware muslimah menggunakan material

bahan stretch, spandex dan lain-lain. Kreatifitas dalam berinovasi produk dan sistem pemasaran

yang hampir 100% melalui online, jadi andalan dalam memasarkan produk-produk NIB.

Tak pelak, dalam kurun waktu satu tahun Attiqa Active dengan mulus berhasil melakukan penetrasi pasar.

Tak hanya memproduksi hijab dan pakaian olahraga wanita, namun NIB juga menerima

pesanan baju-baju jersey seperti kaus bola dan kaus bulutangkis, hingga mukena.

Dengan membidik kelas menengah ke atas, merek Attiqa Active semakin dikenal pasar.

Dengan harga jual yang terjangkau di kelas menengah ke atas, produk-produk hijab dan sportsware muslimah NIB

masuk ke ranah online shopping dan sedikit didorong dengan aktifitas below the line seperti

berpromosi lewat ajang pameran fesyen dan moeslim festival (moefes).

 

THE NOVELLA SCARF

Selain memasarkan Attiqa Active, NIB pun secara paralel mulai atraktif menawarkan

produk hijab printing dengan merek baru bernama The Novella Scarf dengan harga dan

kualitas yang mampu bersaing dengan merek yang sudah lebih dulu melangit di pasaran.

Terbukti dalam setiap event pameran yang diikuti NIB di beberapa kesempatan,

minat dan antusiasme konsumen sangat terbuka lebar untuk hijab printing ini.

Terlihat dari penjualan yang terus meningkat pesat setiap bulannya apalagi

dengan perilisan motif dan desain yang colorfull menambah daya tarik bagi konsumen.

Keunggulan dari The Novella Scarf adalah dari proses akhir hijab menggunakan

lasercut finishing dan water resistant yang memicu peningkatan daya tarik konsumen.

WANDAKIAH

Wandakiah hadir sebagai penyeimbang The Novella Scarf sebagai hijab printing dengan harga yang

lebih ekonomis, namun tidak melupakan kualitas bahan dan printing yang juga mampu bersaing. Dengan

tawaran tiga pilihan bahan, Wandakiah mampu menjadi salah satu produk unggulan NIB.

Kini, Wandakiah mulai mengikuti sister brandnya dengan merilis hijab dengan metode lasercut finishing.

 

NEENAABOOBOO

Di awal berdiri di tahun 2017, NIB lebih dulu memproduksi hijab dan sportsware muslimah

bermerek Attiqahijab yang sekarang lebih dikenal dengan Attiqa Active. Menyasar segmen wanita muslim,

NIB berkreasi menghasilkan beragam model sportsware muslimah menggunakan material

bahan stretch, spandex dan lain-lain. Kreatifitas dalam berinovasi produk dan sistem pemasaran

yang hampir 100% melalui online, jadi andalan dalam memasarkan produk-produk NIB.

Tak pelak, dalam kurun waktu satu tahun Attiqa Active dengan mulus berhasil melakukan penetrasi pasar.

Tak hanya memproduksi hijab dan pakaian olahraga wanita, namun NIB juga menerima

pesanan baju-baju jersey seperti kaus bola dan kaus bulutangkis, hingga mukena.

Dengan membidik kelas menengah ke atas, merek Attiqa Active semakin dikenal pasar.

Dengan harga jual yang terjangkau di kelas menengah ke atas, produk-produk hijab dan sportsware muslimah NIB

masuk ke ranah online shopping dan sedikit didorong dengan aktifitas below the line seperti

berpromosi lewat ajang pameran fesyen dan moeslim festival (moefes).

 

GAMISO

Selain memasarkan Attiqa Active, NIB pun secara paralel mulai atraktif menawarkan

produk hijab printing dengan merek baru bernama The Novella Scarf dengan harga dan

kualitas yang mampu bersaing dengan merek yang sudah lebih dulu melangit di pasaran.

Terbukti dalam setiap event pameran yang diikuti NIB di beberapa kesempatan,

minat dan antusiasme konsumen sangat terbuka lebar untuk hijab printing ini.

Terlihat dari penjualan yang terus meningkat pesat setiap bulannya apalagi

dengan perilisan motif dan desain yang colorfull menambah daya tarik bagi konsumen.

Keunggulan dari The Novella Scarf adalah dari proses akhir hijab menggunakan

lasercut finishing dan water resistant yang memicu peningkatan daya tarik konsumen.

RAGAREADY

Wandakiah hadir sebagai penyeimbang The Novella Scarf sebagai hijab printing dengan harga yang

lebih ekonomis, namun tidak melupakan kualitas bahan dan printing yang juga mampu bersaing. Dengan

tawaran tiga pilihan bahan, Wandakiah mampu menjadi salah satu produk unggulan NIB.

Kini, Wandakiah mulai mengikuti sister brandnya dengan merilis hijab dengan metode lasercut finishing.

'Sukses bukanlah suatu kebetulan. Sukses adalah kerja keras, tekun belajar, berkorban dan yang terpenting ialah mencintai pekerjaan Anda.'

 

EVENT

  1. Festival Islam Antarbangsa Johor (Johor Bahru, Malaysia) Attiqa Active
  2. Indonesia Fashion Week (IFW) (Jakarta, Indonesia) Attiqa, Novella, Wandakiah
  3. Muslim Fashion Festival (MUFFEST) (Jakarta, Indonesia)
  4. Muslim Life Festival (Jakarta, Indonesia)
  5. Hijabers Community Day (Jakarta, Indonesia)